Rabu, 30 May 2018 11:58
Club Motor Honda Jambi

Gelar PCX Scooter Ride, Sinsen Ajak Bikers Keliling Kota Jambi

Sebagai wujud apresiasi terhadap pecinta Honda PCX 150, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan PCX Scooter Ride dengan mengusung tema Exceed Excellence pada Sabtu (26/5) yang diikuti 50 peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang kumpul bareng sekaligus menjalin tali silaturahmi antar pemilik Honda PCX 150 dan anggota komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Scooja, HVC, HSFCI, JBRC, Cobra dan HSX. Diawali dengan city rolling dengan titik start di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 menuju menuju Café  Mabes Jambi. Sesampainya di Café Mabes, para anggota komunitas dan pemilik Honda PCX 150 diberikan sosialisasi tagline terbaru dari safety ridingnya Honda yaitu #CaRi_aMan, selanjutnya sharing & disscuss seputaran motor sambil menunggu waktu berbuka puasa dan diakhiri dengan games berhadiah.

Rudi Septiyadi, PIC Community Sinsen mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap konsumen Honda PCX sekaligus sebagai ajang silaturahmi bersama anggota komunitas Motor Honda Jambi. “Serunya lagi, dalam kegiatan ini para anggota komunitas motor Honda juga dapat tapping HCID yang mana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik,” tambah Rudi.

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat Jambi. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Jambi Rp 27.670.000,- untuk tipe CBS dan Rp 30.670.000,- untuk tipe ABS. Sebagai bentuk apresiasinya, Sinsen juga memberikan program spesial untuk konsumen yangmelakukan pembelian All New Honda PCX 150 berupa direct gift jaket exclusive PCX. (*/tim)

 


 

 

 

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 10 Sep 2018 10:55
Club Motor Honda Jambi

Sinsen Gelar Bikepacker Touring bersama New Honda CB150 Verza

The Last of us
Rabu, 25 Jul 2018 10:10
Club Motor Honda Jambi

Seru-seruan Bareng Puluhan Bikers Di Ajang PCX Luxurious Touring

The Last of us
Sabtu, 14 Jul 2018 11:11
Club Motor Honda Jambi

Sinsen Gelar National Honda Roadventure

The Last of us
Jumat, 29 Jun 2018 14:36
Club Motor Honda Jambi

Sinsen Gelar Saturday Ride & Modification CB150 Verza

CARI AMAN
The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

The Last of us
Senin, 02 Jul 2018 11:49
Honda Community

Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Apa kata Pakar?

INSTAGRAM
FACEBOOK