NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Jun 2018 19:45 - Honda Community

Gresik – PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 200 bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Gresik ( PHOG )dan Surabaya Honda Community ( SHC ) untuk berbagi kebaikan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya MPM sebagai main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal. 

Kegiatan bertajuk Brotherfood Gathering – Taklukkan Jalan,  Ibadah Ga Ketinggalan ini dilaksanakan di Ponpes Robithotul Asfiya' Kota Gresik pada hari Sabtu tanggal 2 Juni 2018.

Rangkaian acara dimulai dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 start dari  MPM Surabaya Jalan Simpang Dukuh   menuju Ponpes Robithotul Asfiya' Kota Gresik. Pada saat City rolling, para peserta sejenak berhenti untuk berfoto di masjid Jami' Gresik .

Setelah sampai di lokasi, para bikers bergabung dengan santri pondok pesantren untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan, mengecat musola pondok pesantren, dan ada juga bikers games seperti futsal.

Selanjutnya kegiatan bikers menyiapkan menu buka puasa dengan memasak bersama dan sholat tarawih bersama. Para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers. 

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, Pada kegiatan ini disediakan pula test ride New Honda Supra GTR150 bagi peserta maupun santri pondok pesantren. New Honda Supra GTR150 menghadirkan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan varian warna Sporty yakni Gun Black dengan desain striping baru yang mempertegas kesan agresif bagi para pecinta touring dan sport yang ingin tampil beda dalam berkendara,  yang dapat dicoba oleh anggota komunitas. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masayarakat. Kegiatan Honda Biker Soleh yang dikemas dalam acara brotherfood gathering ini selain mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan makan bersama santri pondok pesantren. Selain itu kami juga ingin mengenalkan varian striping baru supra gtr 150 kepada masyarakat Surabaya dan Gresik " kata Fariz Hadi selaku community development MPM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK