NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Jul 2018 10:14 - Club Motor Honda Jambi

Berlokasi di Café Buzz Tehok, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “Vario Goes To Campus”. (07/07/2018).

Mengundang puluhan perwakilan mahasiswa/i yang berasal dari beberapa kampus di Jambi dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), acara ini berlangsung sukses dan meriah.

PIC Community Honda Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan “Acara ini kita helat untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas motor Honda dan juga mahasiswa/i Jambi sekaligus lebih memperkenalkan lagi Produk Teranyar Honda yaitu, All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150”.

Seperti yang diketahui, Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 mencatatkan lonjakan pertumbuhan penjualan 20% atau sebesar 107.559 unit pada Mei tahun ini dibanding penjualan kedua model ini pada bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 89.402 unit.

Acara ini diawali dengan test ride All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, kemudian dilanjutkan dengan city rolling menuju Café Buzz Tehok.

Sesampainya di Café Buzz, para bikers komunitas dan mahasiswa dipersilahkan untuk menyantap hidangan special yang telah disediakan, sekaligus diberikan sosialisasi #CaRi_aMaN, Product knowledge Honda Vario dan pembagian doorprize.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK