NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Aug 2018 17:52 - Honda Community

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Jambi kembali menggelar gathering bertajuk “Ketupat Futsal Community (KFC) & Honda Sonic 150R Mini Modif Contest.

PIC Community Honda Sinsen, Afrizal mengatakan acara ini tidak hanya sebagai ajang halalbihalal dan silaturahmi, tetapi juga untuk menumbuhkan jiwa sportif sekaligus seru-seruan bareng anggota komunitas motor Honda Jambi yang gemar futsal.

Kegitan yang diikuti puluhan bikers dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti HSFCI, Scooja, Legas JCC, HCC, Prmax, Suteja dll berlangsung dengan sukses dan meriah.

Diawali dengan sosialisasi Cari Aman di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, dilanjutkan dengan rolling city menuju lapangan Derici Futsal Center.

“Pertandingan Futsal antar komunitas ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 orang perwakilan dari setiap komunitas. Para Bikers memperebutkan piala kemenangan dan hadiah uang tunai,” tambah Afrizal.

Para bikers Honda Jambi terlihat sangat antusias mengikuti kompetisi ini dan para pemenangnya adalah juara 1 Suteja, juara 2 Promax, juara 3 HSFCI.

“Kegiatan Ketupat Futsal ini sangat menarik. Selain kami bisa halalbihalal untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga bisa berolahraga bersama,” ujar Renal, salah satu anggota HSFCI Chapter Jambi. (otojurnalisme.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK