NEWS
DETAILS
Senin, 10 Sep 2018 10:55 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “Honda CB150 Verza Bikepacker Touring” (02/09/2018).

 

Mengundang para bikers dibawah Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti Verza Rider Club Indonesia (VRCI) Jambi, Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Jambi, GI Pro & gI Max (PROMAX) Jambi dna Honda Vario Club Jambi (HVC).

Mengambil titik start di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, para bikers bersiap untuk touring menuju Taman Selaras Pinang Masak, Tanjabtim. Raden, salah satu anggota komunitas VRCI Jambi mengatakan, “Menyenangkan seperti biasanya, kami bersama IMHJ dan Sinsen menghabiskan waktu bersama di akhir pekan ini. Dalam kegiatan ini selain touring bersama, kami juga refreshing, lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sharing dan discuss,”.

 

Sesampainya di Taman Selaras Pinang Masak, para bikers dimanjakan dengan keindahan alam bersama hidangan makan siang yang telah disediakan dan tak lupa lupa, selalu ada games kocak dengan hadiah yang menarik.

“Kegiatan ini kami helat untuk menjalin tali silaturahmi antar komunitas motor Honda Jambi dan Sinsen, sekaligus lebih memperkenalkan lagi produk unggulan Honda yaitu New Honda CB150 Verza,” ujar Rudi Septiyadi, PIC Community Sinsen.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Jambi Rp19.460.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Jambi Rp18.815.000 untuk Spoke Wheel. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK