NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Sep 2018 04:32 - CBR Sumbar

08-09-2018

Sabtu, 9 September, Jambore Nasional AHC yang ke 7 Bali bertempat di amphitheathre Gunung Payung3 member CBR Series Club Sumbar yang menghadiri Jamnas ini yaitu : Bro yozi#041, Bro Rio#071, Bro Yosrarizal#prospectmember

Agenda kegiatan Jamnas AHC ke 7 ini di mulai dengan aksi sosial bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Lombok, penggalangan dana melibatkan seluruh komunitas dan club yang tergabung di AHC. Pada malam hari juga di akan pengglangan dana kembali yang rencananya dana yang terkumpul akan di guunakan untuk membantu rekan member CBR Riders Lombok.

 Acara puncak Jamnas AHC ke 7 di adakan pada malam hari bertempat di amphitheathre Gunug Payung. para peserta sudah mulai hadir di venue mulai sore hari, dan setelah matahari terbenam acara puncak jamnas di mulai, dengan di awali dengan tarian kecak yang membawakan tema Rama Shinta, lalu di lanjutkan dengan beberapa sambutan dan di meriahkan dengan hiburan band Cadas Navicula.

Acara juga di selingi dengan pemberian plakat oleh bro Yozi selaku ketua umum CBR Series Club Sumbar kepada bro Rama.

Event jamnas ini di tutup dengan pengundian lucky draw, dan pemberian grandprize sebuah Honda CBR 150 Cust kepada peserta jamnas yang beruntung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK