NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Oct 2018 11:32 - Club Motor Honda Jambi

BANGKO-INDEPENDENT.COM-PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar acara bertajuk “Vario Smart Fest”. Acara ini dipadati oleh puluhan bikers klub komunitas Honda yang sudah ikut bergabung dengan Paguyuban IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) seperti HVC, Cobra, HSX, HBC, JBRC dan komunitas motor lainnya. (29/09)

PIC Community Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan selain menjadi ajang kumpul-kumpul dan silaturahmi, kegitaan ini juga untuk lebih memperkenalkan lagi produk unggulan Honda yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario 150.

Diawali dengan sosialisasi CaRi_aMaN, puluhan bikers komunitas berkumpul di Safety Riding Center Sinsen Paal 6, dilanjutkan dengan city rolling menuju Buzz Café. “Di Buzz Café, kita sediakan test ride, hidangan spesial dan games dengan hadiah menarik untuk para komunitas Honda Jambi” tambah Rudi.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas. Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, All New Honda Vario 125 juga hadir dengan berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.  Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK