NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Nov 2018 11:52 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “Vario Custom Clinic” bersamaan dengan Honda Matic Premium Day di Jambi Town Square Mall (Jamtos). (11/11)

Mengundang puluhan bikers komunitas dibawah Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), seperti HVC HSFCI, Cobra, Promax, HBC, Scooja dan lainnya, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

PIC Community Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan “Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya menjawab rasa pengetahuan para bikers komunitas Honda Jambi tentang modifikasi motor yang baik dan aman”.

Dalam kegiatan ini pun Sinsen memamerkan motor modifikasi hasil karya salah satu bikers dari Honda Vario Club Jambi, Jaka Priyanto. “merupakan kebanggaan bagi saya bisa diberi kesempatan untuk memamerkan hasil modifikasi motor saya sendiri, sharing tentang motor dan yang paling ditunggu adalah games berhadiah dari Honda Sinsen” ujar Jaka, HVC Jambi.

“Selain Sharing & disscuss perihal modifikasi motor, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi. Saya berharap untuk kedepannya para bikers komunitas Honda Jambi akan selalu tetap kompak dan solid” tutup Rudi

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK