NEWS
DETAILS
Senin, 31 Dec 2018 16:27 - Club Motor Honda Jambi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar event bertajuk “CBR Total Control Touring” pada Minggu (30/12).

Dalam event ini, komunitas dan konsumen Honda CBR menyalurkan hobi mereka dengan melakukan touring bersama dengan bikers dalam naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) seperti HVC, Scooja, HBC, HSX, JCC, HSFCI dan komunitas motor lainnya.

Kegiatan yang dilepas di halaman Safety Riding Center Sinsen Paal 6 menuju ke Candi Muaro Jambi ini melibatkan puluhan bikers.

Sebelum melakukan touring, peserta diedukasi kembali mengenai keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan. Kemudian seluruh peserta bersiap melakukan touring yang dilepas oleh Rudi Septiyadi, PIC Community Sinsen.

Keakraban dan kebersamaan terlihat saat makan siang di Candi Muaro Jambi yang dilanjutkan dengan sesi sharing pengalaman menggunakan motor Honda New Honda CBR, sharing tentang touring dan sharing lainnya seputaran motor.

“Melalui CBR Total Control Touring ini, para peserta diberikan kesempatan langsung menguji kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder” ujar Hendy, Marketing Communication Manager Sinsen.

Event juga dimeriahkan games dan kuis dengan hadiah yang menarik dari Honda.

“Sinsen menggelar acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas dan konsumen Honda agar semakin kompak,” tambah Rudi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK