Selasa, 26 Feb 2019 07:58
Honda Community

Ratusan Bikers Se-Aceh Tumpah Di Gelaran Honda Bikers Camp

Ratusan Bikers Se-Aceh tumpah semarak pada gelaran Honda Bikers Adventure Camp yang secara konsisten dilaksanakaan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selama empat tahun berturut-turut.

Gelaran  akbar yang dihadiri 163 bikers dari seluruh penjuru Aceh sangat antusias mengikuti event tahunan yang dilaksananakan di Ujung Mepar, Mendale, Kebayakan Takengon.

Gelaran yang dilaksanakan selama dua hari ini, dimulai dari tanggal 23-24 Februari 2019 memberikan banyak pengalaman kepada  para bikers yang hadir.

Adapun kegiatan yang disuguhkaan dalam kegiatan ini seperti, sholat magrib dan isya berjamaaah dan dilanjutkan dengan tausiyah dari ustad, pemahaman management club, api unggun dan masih banyak lainnya.

“Ini adalah tahun keempat Capella Honda melaksanakan kegiatan  Honda Adventure Bikers Camp. Kegiatan ini merupakan ajang berkumpul dan bersilaturahminya para bikers se Aceh . Banyak edukasi yang kita berikan kepada para bikers terutama pemahaman management club yang akan membuat para bikers serta club  lebih solid dan berkembang” ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk sharing mengenai pengalaman touring para bikers, baik touring jarak dekat maupun jarak jauh. Randa dari Scoopy Tamiang memberikan tips mengenai perjalanan touringnya menuju Honda Bikers Day Nasional di Pangandaran pada tahun 2018.

“Saya melakukan perjalanan dari Kuala Simpang sampai ke Pangandaran memakan waktu 10 hari dengan menggunakan Honda Scoopy dan dalam touring jarak jauh yang perlu di persiapkan adalah fisik harus fit, mental kuat, motor yang tangguh serta  pengetahuan jalur yang memadai dan dapat diperoleh dari berbagai sumber seperti teman atau para bikers yang sudah pernah melewati jalur tersebut”, pungkas Randa dari Club Scoopy Tamiang.

Dalam kegiatan ini Capella Honda juga menyuguhkan games menarik dan hadiah lucky draw. Para bikers juga dapat mencoba akselerasi dan sesansi mengendarai sepeda motor Honda CRF150L yang telah disediakan.

“Banyak pengalaman yang saya peroleh dengan menghadiri event Bikers Adventure Camp ini, dari ilmu management club, pengetahuan tentang touring dan seru-seruan bareng bikers lain, jadi dengan adanya kegiatan ini kami semua semakin kompak dan saling mengenal satu dan yang lain”, ucap Putra dari Komunitas BMC One Heart Sigli.

Capella Honda juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini para bikers bisa semakin solid, aktif terus dan menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 16 May 2019 17:25
Honda Community

Marbot Masjid, Profesi Mulia yang Patut Diapresiasi

The Last of us
Selasa, 26 Feb 2019 07:58
Honda Community

Ratusan Bikers Se-Aceh Tumpah Di Gelaran Honda Bikers Camp

The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 12:33
Honda Community

HBD 2018 Regional Samarinda, Catat Lokasinya Bro

INSTAGRAM
FACEBOOK