Rabu, 14 Jun 2017 14:39
Asosiasi Honda Motor Palembang

Brotherfood Gathering ala Bikers Sholeh Asosiasi Honda Motor Palembang

Memberikan bantuan atau donasi kepada yang membutuhkan sudah menjadi kegiatan yang wajib ada dalam aksi sosial. Tetapi berbeda dengan komunitas motor Honda Sumsel yang memaknai bulan suci ramadhan kali ini dengan cara yang berbeda. Bersih-bersih masjid menjadi salah satu agenda komunitas ini dalam menggelar aksi sosialnya.

Tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang, sebanyak tujuh komunitas yang terdiri dari komunitas Verza, City Sport, Supra, BeAT, Streetfire, Vario dan Spacy menggelar aksi bikers sholeh motor Honda. Masjid Al-Ghofur di daerah Plaju menjadi tempat ibadah yang disasar komunitas ini untuk dibersihkan. Selain itu, para bikers sholeh ini juga memberikan bantuan berupa sembako ke yayasan panti asuhan Subulussalam yang terletak di Seberang Ulu II.

Setelah selesai bersih-bersih masjid dan pemberian donasi ke panti asuhan, rombongan biker sholeh pun langsung bertolak ke OPI Mall Jakabaring untuk mengikuti acara buka puasa bersama. Acara buka puasa bersama ini mengusung tema “Brotherfood Gathering Honda The All New Supra GTR 150 & Vario Day” yang dimanfaatkan para bikers sholeh untuk mempererat silaturahmi antar komunitas.

Sembari menunggu berbuka puasa, para bikers sholeh juga disuguhkan berbagai acara seperti tausiah untuk para bikers sholeh, service murah motor Honda yang dapat dimanfaatkan para komunitas dan pengunjung OPI Mall untuk merawat motor kesayangan, test ride motor Vario 150cc, Supra GTR 150, CBR250RR dan Nobar MotoGP.

Berikan Sosialisasi Keselamatan berkendara

Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel juga selalu konsisten memberikan sosialisasi keselamatan berkendara untuk para pengendara sepeda motor, khususnya para bikers sholeh. Ajakan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu menjadi hal penting untuk diperhatikan. Selain itu, diberikan juga sosialisasi teknik berkendara yang benar seperti teknik pengereman yang benar, teknik zig-zag (slalom), teknik melewati jalanan bergelombang (bumpy road) dan teknik menikung dengan cepat (connering).

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 21 Jun 2018 11:05
Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel Ajak Pecinta New Honda PCX Meriahkan PCX Scooter Ride Palembang

The Last of us
Selasa, 12 Jun 2018 13:38
Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel Ajak Bikers Sholeh Gelar Aksi Sosial

The Last of us
Selasa, 27 Mar 2018 10:27
Asosiasi Honda Motor Palembang

Gelar Supermoto Street Gathering bagi Pecinta Motor Sport di Sumatera Selatan

The Last of us
Rabu, 07 Mar 2018 10:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

All New Honda PCX Mengaspal di Sumatera Selatan

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK