Selasa, 01 Aug 2017 13:44
Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel Gelar Ketupat Futsal Community Cup dan Halal Bi Halal Bersama Komunitas

Halal Bi Halal sudah menjadi tradisi rutin yang biasa dilakukan sejumlah masyarakat di Indonesia setelah menyambut hari raya Idul Fitri, tanpa terkecuali Astra Motor Sumsel. Selaku main dealer motor Honda, Astra Motor Sumsel menggelar Halal Bi Halal bersama komunitas motor Honda di Palembang (30/7). Bertempat di Big One Futsal Plaju, Halal Bi Halal kali ini terdiri dari beberapa rangkaian acara seperti Ketupat Futsal Community Cup, New Honda Sonic 150R Modification Contest dan Groupie Photo Contest New Sonic 150R. 

Selain itu, Astra Motor Sumsel juga menggelar Kopdar Gabungan yang diikuti 8 komunitas motor Honda yaitu Honda Sonic Indonesia, Verza Rider Club Indonesia, Honda BeAT Club Palembang, Revo Rider Club, Asoisasi Honda Motor Palembang, Honda CS 1, Palembang Honda Streetfire dan Palembang CBR Club.

Ketupat Futsal Community Cup tahun ini merupakan kali ke-3 diselenggarakan oleh Astra Motor Sumsel. Event ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan AHM melalui seluruh jaringan main dealernya di seluruh Indonesia. Tahun ini berbeda dari sebelumnya, di mana tidak hanya sekedar kegiatan futsal, tetapi juga mengadakan kontes modifikasi motor Sonic dan kontes foto secara berkelompok ke para anggota komunitas motor Honda di Palembang.

Dari kontes yang telah diselenggarakan, dihasilkan pemenang untuk kategori Ketupat Futsal Community Cup yaitu juara 1 berasal dari komunitas Honda BeAT Club Palembang. Juara kedua berasal dari Verza Rider Club Indonesia dan juara 3 berasal dari komunitas Honda Sonic Indonesia. Semua pemenang mendapatkan hadiah Tropi dan uang pembinaan dari Astra Motor Sumsel.

Untuk pemenang pertama kontes modifikasi motor New Honda Sonic 150R yaitu Andri Gustianto, pemenang kedua yaitu Rizky Wahyuni dan pemenang ketiga yaitu Anggi Saputra dan berhak menerima hadiah tropi dan uang pembinaan.

Sebelum Ketupat Futsal Cup diselenggarakan, komunitas motor Honda terlebih dulu diajak untuk rolling city Palembang dan sekaligus menguji ketangguhan Honda New Sonic 150R melalui test ride.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 03 Nov 2018 14:37
Asosiasi Honda Motor Palembang

GAS ke HBD, Bikers AHMP dibekali Basic Life Support & Safety Riding

The Last of us
Rabu, 10 Oct 2018 14:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

Ribuan Bikers Honda Se-Sumatera Kopi Darat di Palembang

The Last of us
Kamis, 21 Jun 2018 11:05
Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel Ajak Pecinta New Honda PCX Meriahkan PCX Scooter Ride Palembang

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 01 Jan 2019 13:18
Honda Community

Lima Komponen Wajib Penunjang Safety Riding

The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

INSTAGRAM
FACEBOOK