Rabu, 07 Mar 2018 10:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

All New Honda PCX Mengaspal di Sumatera Selatan

Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda secara resmi memasarkan All New Honda PCX di kelas skutik premium. Skutik premium All New Honda PCX memiliki desain sophisticated dan luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. 

All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin bersaing dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya. Diantaranya motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km per liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Dengan tampilan semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. 

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara. Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuatnya semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Bertempat di Palembang Trade Center Mall, Astra Motor Sumsel juga mengadakan Test Ride All New Honda PCX 150 bagi konsumen dan kommunitas Honda Motor Palembang yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan All New Honda PCX 150. Pada kesempatan tersebut juga Astra Motor Sumsel mengajak kommunitas Honda Motor Palembang untuk touring bareng All New Honda PCX dengan " Tajuk PCX Meet Up " dengan mengelilingi kota Palembang dan mengunjungi tempat bersejarah yang ada di kota palembang.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 13 May 2019 13:53
Asosiasi Honda Motor Palembang

Touring dan Buka Bersama Honda

The Last of us
Jumat, 10 May 2019 12:38
Asosiasi Honda Motor Palembang

Kebersamaan 1 Malam Bersama Festival Motor Laki

The Last of us
Minggu, 31 Mar 2019 16:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

Keseruan Komunitas dalam PCX Luxurious Ride

The Last of us
Sabtu, 30 Mar 2019 15:30
Asosiasi Honda Motor Palembang

Melesat Melampaui Batas Bersama Honda CBR

The Last of us
Sabtu, 03 Nov 2018 14:37
Asosiasi Honda Motor Palembang

GAS ke HBD, Bikers AHMP dibekali Basic Life Support & Safety Riding

The Last of us
Rabu, 10 Oct 2018 14:00
Asosiasi Honda Motor Palembang

Ribuan Bikers Honda Se-Sumatera Kopi Darat di Palembang

CARI AMAN
INSTAGRAM
FACEBOOK