NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Sep 2018 10:19 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Puluhan bikers Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) yang difasilitasi Astra Motor Sumsel selaku main dealer Honda menggelar kegiatan Vario Goes to Campus 2018, beberapa waktu lalu.

Kegiatan dimulai dengan city touring pk.14.00 WIB mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Jembatan Ampera – Jl. Merdeka – Simpang 5 DPRD – Jl. Balap Sepeda – Jl. Angkatan 45 – Jl. Demang – Fly over Polda – Jl. Sudirman – Jembatan Ampera – Plaju dan finish di Cafe Tiger Bina Darma.

Setibanya di Cafe Tiger, para bikers diajak untuk melakukan test ride unit motor Honda Vario 150. Selain Bikers, Astra Motor Sumsel juga mengajak mahasiwa/i dari Universitas Bina Darma Palembang dan Universitas Muhammadiyah Palembang untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Honda. Teknologi Smart Key dan Battery Indicator yang ada pada All New Honda Vario 150. Tak hanya itu, kita juga memberikan edukasi mengenai Safety Riding dan #Cari_Aman, agar para generasi muda selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara sepeda motor di jalan dan memberikan pengaruh positif kepada temannya di kampus agar selalu Cari Aman saat naik motor,” ungkap Marsudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sumsel.

Menurutnya, kegiatan ini sendiri sebagai Wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor matic sekaligus memperkenalkan jajaran produk All New Honda Vario 150 kepada konsumen Honda di Sumatera Selatan. "Banyak sekali keunggulan pada Honda Vario series, terutama untuk Vario 150 sudah dilengkapi dengan smart key dan sudah full LED," kata Marsudi.

Ajang Vario Goes to Campus 2018 ini disambut antusias oleh seluruh peserta yang hadir. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan pada saat presentasi produk Vario 150 yang disampaikan Boike. Selain presentasi produk Vario 150, Astra Motor Sumsel juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan pengguna motor Honda akan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya.

“Kampanye safety riding Honda untuk keselamatan berlalu lintas, pakai jaket, sarung tangan dan helm mu," ujar Muhammad Isnaini selaku Safety Riding Instruktur Astra Motor Sumsel. “Kami bangga bisa diundang dalam acara Vario Goes To Campus ini, selain kami dapat ilmu mengenai kecanggihan teknologi Honda Vario kami juga mendapat pengetahuan mengenai cara berkendara yang aman dan nyaman di jalan serta tidak lupa untuk klik Helm dengan tagline Cari_Aman,” kata Desy Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palembang.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk memperkenalkan kecanggihan Honda kepada kalangan muda. Dengan harapan kedepan teknologi ini dapat dimengerti dan diterima sebagai bentuk kemajuan tekonologi yang memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan kepada para penggunanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK