NEWS
DETAILS
Senin, 10 Sep 2018 08:30 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan beberapa waktu lalu menggelar acara bertajuk “Saturdayride & Modification Garage bareng Komunitas Honda CB150 Verza”.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) ini dimulai dengan edukasi safety riding oleh tim safety riding Astra Motor Sumsel dengan tujuan mengedepankan keselamatan di jalan dalam setiap kegiatan, yang diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan touring dalam kota mengambil rute start Astra Motor Plaju – Kertapati – Soekarno-Hatta – Parameswara – Demang – dan finish di Meet up cafe.

Setelah dilaunching Maret lalu, ketertarikan konsumen terhadap sport Honda CB150 Verza ini sangat tinggi, ditambah makin maraknya komunitas-komunitas motor custom di Sumsel yang mengkreasikan modifikasi dengan konsep tertentu.

Hal ini yang membuat komunitas Honda CB150 dan Verza bersama dengan komunitas Honda lainnya menggelar kegiatan kebersamaan pencinta ride yang di beri tajuk “Saturdayride dan Sharing Modification CB150 Verza”.

Sharing Modification disampaikan oleh Bro Timo, dimana peserta diajak untuk mengenal lebih dalam cara modifikasi CB150 Verza, dengan tetap mempertahankan konsep gagah dan macho, tetapi tetap aman dalam berkendara. CB150 Verza adalah salah satu motor yang sangat digandrungi para builder karena sangat mudah untuk dimodifikasi.

“Kegiatan yang bermanfaat ini merupakan satu bentuk komitmen Astra Motor Sumsel untuk berikan dukungan kepada komunitas Honda untuk dapatkan inspirasi dan ide kreatif modifikasi motor,” ungkap Marsudi selaku PIC Community Astra Motor Sumsel.

Rangkaian acara diisi dengan makan malam bersama, live perfomance aqustic band serta tapping HCID dan ditutup dengan pengundian doorprize dan foto bareng.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK