NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Mar 2019 15:30 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Kegiatan Hub Cafe and Joy Ride bersama Honda CBR di gelar oleh Astra Motor Sumsel untuk komunitas motor Honda Palembang. Kegiatan diikuti puluhan riders pengguna Honda CBR dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). Komunitas yang mengikuti kegiatan ini berasal dari komunitas Palembang CBR Club (PCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Honda City Sport Team (HCST), dan Honda Vario Club Palembang (HVCP), berlangsung pada Minggu kemarin.

Kegiatan diawali dengan touring dimulai pukul 15.30 WIB dengan pengawalan dari Polresta Palembang mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Kertapati – Musi 2 – Demang – Angkatan 45 – Kapten arivai dan finish di Cafe Unsilent. Para bikers sampai sampai di Cafe Unsilent Pukul 18:00 dan beristirahat sebentar setelah sekitar 2 jam di perjaanan.

PIC Honda Community Astra Motor Sumsel, Marsudi mengatakan, kegiatan Hub Cafe and Joy Ride ini bertujuan untuk meningkatkan image Honda terkhususnya Honda CBR, dan mensosialisasikan bahwa Honda CBR memiliki wadah dalam meyalurkan hobi di komunitas motor yaitu di Palembang CBR Club (PCC). Acara yang diramaikan oleh 90 orang ini menambah keakraban dan kekompakkan komunitas CBR dan semua komunitas lain yang tergabung dalam AHMP pada malam ini.

“Astra Motor Sumsel selalu memberikan wadah, dukungan serta kegiatan dalam menyalurkan hobi anggota komunitasnya untuk melakukan kegiatan yang positif. Tentunya para bikers tidak boleh lupa untuk tetap safety riding baik dalam touring ataupun berkendara sehari-hari,”ujarnya.

Sementara itu Komunitas AHMP, Jordan mengaku senang kegiatan rutin komunitas karena membuat semakin kompak satu sama lain dengan anggota komunitas Honda lainnya

Dalam kesempatan tersebut Instruktur safety riding, Muhammad Isnaini tidak bosan-bosannya untuk mengkampanyekan pentingnya #cari_aman dalam berkendara di Cafe Unsilent dan membuka sesi tanya jawab kepada komunitas. Disediakan juga Test ride bagi pengunjung cafe dan komunitas yang ingin mencoba sensasi kemewahan saat menaiki motor CBR.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK