NEWS
DETAILS
Jumat, 10 May 2019 12:38 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Astra Motor Sumsel menggelar kegiatan Festival Motor Laki Ride More, Do More untuk memperkenalkan unit Honda New CB150R sebagai produk Honda yang tangguh untuk berpetualang bersama komunitas. Kegiatan ini diikuti puluhan riders pengguna Honda New CB150R dan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Komunitas yang mengikuti kegiatan ini berasal dari komunitas Palembang Scoopy Matic (PLASTIC), Honda Megapro Club Palembang (HMPC) Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Riders Club Palembang (RRCP), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Honda City Sport Team (HCST) Palembang, Palembang CBR Club (PCC), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu-Ahad (4-5/5) ini dimulai pukul 15.30 WIB pada hari pertama dengan registrasi peserta dan briefing oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini.

Dalam kesempatan tersebut, Isnaini menyampaikan pentingnya untuk #cari_aman di jalan. Diharapkan para peserta touring selalu melengkapi diri dengan kelengkapan standar seperti jacket, helm, sepatu dan sarung tangan.

“Diharapkan peserta Honda New CB150R kali ini melengkapi diri dengan kelengkapan standar, sehingga dapat menjadi role model pengendara motor lainnya di jalan raya,” ujar Isnaini.

Touring kali ini bertujuan untuk menguji ketangguhan New Honda CB150R Streetfire, dengan mengambil rute start di Astra Motor Plaju – Banyuasin dan finish di Lapangan OPI Mall. Di checkpoint Jembatan Musi 2, para bikers stop terlebih dahulu untuk beristirahat dan berfoto bersama.

Setibanya di Lapangan OPI Mall jam 18:00 para bikers diajak untuk makan malam bersama, dilanjutkan dengan games-games kekompakan untuk semakin mengakrabkan antar peserta Festival Motor Laki.

PIC Honda Community Astra Motor Sumatera Selatan, Marsudi juga menyampaikan presentasi terkait dengan produk New Honda CB150R Streetfire yang disambut antusias dari peserta yang hadir.

“Astra Motor Sumsel mengadakan Festival Motor Laki dengan mengajak serta rider pengguna Honda New CB150R dan bikers AHMP dengan harapan dapat mengakrabkan konsumen pengguna New CB150R dengan para bikers dan yang terpenting adalah untuk selalu mengutamakan keselamatan selama di jalan raya,” tukas Marsudi.

Kegiatan besok paginya ditutup dengan pembagian doorprize, tapping Honda Community ID, dan foto bersama. Pukul 09.00 WIB para bikers bersiap untuk pulang ke rumah masing-masing. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK