NEWS
DETAILS
Senin, 13 May 2019 13:53 - Asosiasi Honda Motor Palembang

Kegiatan Rolling City Supermoto Street Modification CRF 150L yang di gelar oleh Astra Motor Sumsel ini diikuti 70 riders yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). Komunitas yang mengikuti kegiatan ini berasal dari komunitas Palembang CBR Club (PCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), SHBC, HSOI, KREKER, HMPCI, PLASTIC, MHC Bengkulu dan HMPC yang berlangsung pada Sabtu, 11 Mei 2019.

Kegiatan di awali touring yang dimulai pukul 16.00 WIB dengan pengawalan dari Polresta Palembang mengambil Rute start Astra Motor Plaju – Ampera – simpang charitas – polda – basuki rahmat – simpang patal – sekojo dan finish di Cafe Area 51. Para bikers sampai sampai pukul 17:35 dan beristirahat sambil menunggu waktunya azan berkumandang.

Kegiatan Rolling City Supermoto Street Modification CRF 150L ini bertujuan untuk meningkatkan image Honda CRF 150 L dan mensosialisasikan bahwa Honda memiliki wadah dalam meyalurkan hobi di komunitas motor. Acara yang diramaikan oleh puluhan bikers ini menambah keakraban dan kekompakkan semua komunitas yang tergabung dalam AHMP pada malam ini.

Setelah azan berkumandang semua anggota komunitas berbuka dan bernyayi bersama diiringi oleh band yang sudah disediakan oleh tim panitia. “Untuk kegiatan rutin komunitas ini kami sangat senang selalu diadakan, apalagi bertepatan dengan bulan puasa ini sehingga kami abisa berbuka bersama serta membuat kami semua semakin kompak satu sama lain dengan anggota komunitas Honda lainnya,” ujar Mandes anggota komunitas AHMP,”

“Astra Motor Sumsel selalu memberikan wadah, dukungan serta kegiatan dalam menyalurkan hobi anggota komunitasnya untuk melakukan kegiatan yang positif. Tentunya para bikers tidak boleh lupa untuk tetap safety riding baik dalam touring ataupun berkendara sehari-hari” tutup Marsudi selaku PIC Honda Community Astra Motor Sumsel.

Kegiatan ditutup dengan Tapping Honda Community ID, dan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK