Rabu, 09 Aug 2017 21:36
Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah

One Make Race Honda GTR15

Salam satu hati brother,

Palangkaraya - Seru dan panasnya aksi pembalap kalimantan tengah sangat terasa di Sirkuit Sabaru, palangkaraya Kalteng. Persaingan ditunjukan di kelas baru untuk kelas bebek 150cc 4tak Tune up, total 7 pembalap yang mengikuti kelas baru di Event motorprix Seri 4 Regional. All new Honda GTR150 menjadi sorotan penonton saat race dimulai, karena di ikuti oleh pembalap senior dari Kalimantan tengah yang sudah pasti mempunyai pengalaman dan skill yang luar biasa. Dengan image racing ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan Honda GTR150 di Kalimantan Tengah.
Honda memberi nama GTR150 dengan makna Grand Touring Sport Cup, motor ini diklaim asyik dibawa untuk perjalanan jauh atau untuk touring ke luar kota, si sayap mengepak juga memberikan emblem 3D sebagai pelangkap Grafis atau Striping untuk memperjelas brand motor ini.
Meskipun genrenya adalah Cup, Moped atau Bebek dan riding style-nya sama dengan bebek pada umumnya, namun untuk mesin dan pengoperasianya adalah kopling manual dengan 6-percepatan, untuk kamu yang kebiasaan pakai kopling otomatis 4-speed mungkin butuh waktu untuk menyesuaikan, namun tenang ada Gear Indicator di speedometernya kok.
 

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 09 Aug 2017 21:36
Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah

One Make Race Honda GTR15