NEWS
DETAILS
Senin, 17 Oct 2016 16:50 - Honda Community

Perhelatan Honda Bikers Day 2016 (HBD) regional Sumatera siap digelar. Kali ini Sumatera Utara menjadi tuan rumah acara tahunan para bikers Honda yang digelar 22-23 Oktober 2016.

Gelaran akbar yang digelar untuk pertama kalinya di tingkat regional ini diharapkan dapat semakin mempererat persaudaraan antar sesama pengguna sepeda motor Honda. Runway Bandar Udara Sibisa, Prapat – Danau Toba jadi tempat berkumpulnya para komunitas Honda yang ada di wilayah Sumatera.

Tercatat sebanyak 192 klub pengguna sepeda motor Honda ada di wilayah Sumatera. Untuk dapat mengikuti kegiatan HBD regional ini, para bikers dari berbagai klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran langsung di lokasi acara.

Pada HBD regional 2016 beragam aktivitas menarik dapat bro/sis Honda Community ikuti, di antaranya gymkhana, time trial, beragam games interaktif, special performance local band dan tarian tradisional, parade para bikers, lucky draw berupa pengundian bagi bikers dengan sepeda motor modifikasi terbaik yang turut berpartisipasi pada gelaran acara tersebut, serta riding test mengunakan unit Supra GTR, Honda Sonic 150, dan Honda CBR150R.

Pengecekan mesin gratis, DJ Performance, Api Unggun, dan beberapa permainan tradisional akan menjadi rincian acaranya. Tidak ketinggalan, pelestarian alam tetap menjadi salah satu kegiatan HBD, yakni penebaran bibit ikan di Danau Toba.

Jadi, tunggu apalagi bro/sis Honda Community di wilayah Sumatera, segera persiapkan kendaraan dan perlengkapannya untuk menuju HBD 2016 regional Sumatera.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK