NEWS
DETAILS
Senin, 31 Oct 2016 13:50 - Honda Community

Bertepatan dengan Honda Bikers Day (HBD) 2016 regional Kalimantan yang digelar di Lapangan Tilung, kota Palangkaraya. Bikers Honda bersama PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Trio Motor selaku main delear Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah melakukan  program CSR.

Pada program Corporate Social Responsibility ini, para perwakilan yang hadir memberikan sumbangan ke sebuah Panti Asuhan Ayah Bunda yang terletak di Kota Palangkaraya. Tak hanya itu, para peserta juga melakukan aksi penanaman bibit pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Corporate Communication PT Trio Motor, Sauqi Maulana menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat. “Secara rutin kami melakukan kegiatan CSR baik di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan maupun pemberdayaan ekonomi masyarakat dan melalui event HDB ini kami ingin mengajak teman-teman bikers untuk bisa berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sauqi menambahkan bahwa PT Trio Motor akan senantiasa melakukan kegiatan CSR karena sudah menjadi komitmen dari perusahaan untuk memberikan timbal balik kepada masyarakat dan lingkungan yang telah berperan besar dalam kesuksesan yang diperoleh.

“Kami memiliki Tri Dharma yang salah satu butirnya berbunyi ‘Berkarya untuk Bangsa dan Negara dengan Memberikan Kemudahan Bagi Masyarakat’ dan salah satu implementasinya dengan melalui kegiatan CSR,” pungkasnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK