NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Nov 2016 15:45 - Honda Community

Kurang lebih sekitar 2000 bikers Honda bakal hadi di Lapangan Prayuda, Malino, Gowa, Sulawesi Selatan (5/11). Acara ini bertepatan dengan gelaran Sewindu Honda Bikers Day 2016 regional Sulawesi.

Sebelumnya Honda Bikers Day regional ini sudah sukses digelar di beberapa daerah seperti Sumatera dan Kalimantan. Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelbartra dan Ambon menyatakan siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Honda bikers day regional Sulawesi ini.

“Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan acara ini. Apalagi bisa mengundang seluruh komunitas Honda di Sulawesi. Ini ajang untuk kita bersilaturahmi dan mempererat persaudaraan,” jelas Denny Teguh, Kepala Wilayah Astra Motor Makassar.

Denny Teguh menambahkan event ini juga bakal dihadiri bikers dari pulau lain. Tercatat sudah ada pendaftar dari Surabaya dan Bali yang akan hadir.

Berbagai macam hiburan permainan dan musik bakal ikut memeriahkan acara ini. Juga disediakan ratusan hadiah dan doorprize, bagi bro/sis yang hadir dalam Honda Bikers Day 2016 regional Sulawesi ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK