NEWS
DETAILS
Senin, 07 Nov 2016 19:20 - Honda Community

Ribuan Bikers ramaikan Honda Bikers Day (HBD) 2016 Regional Sulawesi. Kota bunga Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan jadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas baik dari wilayah Sulawesi Selatan maupun dari luar Sulawesi Selatan (5/11).

Dengan mengenakan masing-masing kostum atau seragam yang mencirikan komunitas mereka hadir memadati lapangan Prayudha tempat berlangsungnya HBD regional ini.

"HBD kali ini kita bagi di tiap regional, seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Karena kita ingin mengajak kawan-kawan bikers yang belum sempat atau tidak bisa mengikuti HBD secara Nasional, jadi kita bikin di regional dulu biar kawan-kawan kita di sini bisa ikut merasakan kemeriahan HBD," tandas Rizky Christanto, Community Development Departemen Head Astra Honda Motor (AHM).

Berbagai rangkaian acara akan berlangsung hingga malam hari. Di antaranya yakni gymkhana, time trial, beragam games interaktif, special performance local band dan tarian tradisional.

Adapula parade para bikers, lucky draw berupa pengundian bagi bikers dengan sepeda motor modifikasi terbaik yang turut berpartisipasi pada gelaran acara tersebut. Serta riding test mengunakan unit Supra GTR, Honda Sonic 150, dan Honda CBR150R.

Dalam kesempatan ini juga, ribuan motor yang hadir berkumpul dan bersatu menyusun formasi barisan berbentuk tulisan One Heart.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK