NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Nov 2016 01:00 - Honda Community

Sudah menjadi komitmen bagi Asuransi Astra untuk senantiasa memberikan peace of mind  tidak hanya bagi jutaan pelanggannya, namun juga bagi komunitas di sekitarnya.

Percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan perlindungan terbaik, pada perhelelatan kedelapan Honda Bikers Day 2016 Nasional ini, Asuransi Astra memberikan Asuransi Personal Accident pada seluruh anggota Honda Bikers Community yang mendaftarkan diri pada kegiatan Honda Bikers Day 2016 Nasional secara online.

Asuransi ini memberikan pertanggungan atas risiko meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan yang dialami pemegang asuransi, dalam hal ini anggota Honda Bikers Community senilai Rp 10 juta yang berlaku dari tanggal 16 – 22 November 2016.

Namun tentunya kita semua tidak berharap kecelakaan akan terjadi, untuk itu Asuransi Astra juga memperkenalkan Garda Mobile Otocare kepada seluruh anggota Honda Bikers Community. Garda Mobile Otocare merupakan aplikasi dengan berbagai fitur bermanfaat yang mampu menjadi partner berkendara yang dapat diandalkan.

Salah satu fitur unggulan Garda Mobile Otocare adalah Near Me yang mampu menunjukkan lokasi berbagai layanan umum terdekat, seperti rumah sakit, supermarket, pom bensin, bengkel, dan kantor polisi. Aplikasi yang dapat digunakan baik oleh pengendara roda dua maupun roda empat ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

“Peace of mind selama berkendara tentunya harus diciptakan mulai dari diri sendiri dengan selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan saat berkendara. Dan untuk menambah peace of mind teman-teman Honda Bikers Community selama berkendara, kami memberikan perlindungan Asuransi Personal Accident ini,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK