NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Nov 2016 18:20 - Honda Community

Dalam perhelatan Honda Bikers Day 2016 Nasional di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur dimeriahkan dengan beragam kegiatan (19/11). Para komunitas Honda yang hadir tidak hanya memanfaatkan ajang ini buat kopdar Nasional, tapi juga mencoba beberapa varian terbaru Honda.

Gelaran yang digagas PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur ini, berbagi kebanggaan dan kesenangan dengan menyediakan beberapa unit motor Honda terbaru buat dicoba para bikers Honda.

All New Honda CBR250RR, Honda Supra 150 GTR, All New CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R. Keempat motor tersebut boleh dicoba di areal lintasan yang telah disediakan. Tentunya, All New Honda CBR250RR yang pertama kali diluncurkan Juli lalu ini jadi incaran para komunitas untuk merasakan langsung tenaganya.

Tidak hanya test ride, hal menarik lainnya yakni merasakan kehandalan Honda Supra 150 GTR di area pasir pantai Boom. Meski tidak mudah dan sampai jatuh bangun, antusias komunitas dalam sand race ini cukup tinggi. Bikers yang bisa membukukan waktu tercepat diganjar hadiah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK