NEWS
DETAILS
Senin, 02 Oct 2017 10:08 - Honda Community

Lanud Gading di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan jadi tuan rumah Honda Bikers Day 2017 memiliki akses masuk beragam.

Yogyakarta yang kaya akan objek wisata, menjadikan daerah inimemiliki inprastruktur jalan yang banyak jumlahnya, seperti akses masuk menuju Gunungkidul.

Berada di selatan Pulau Jawa bagian tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta mudah diakses dari bagian barat utara dan timur, bisa menyusuri pantai selatan atau melintasi 'uratmya' Pulau Jawa.

Berikut ini akses menuju Gunungkidul ;

- Jalan Siluk-Panggang. Jalur ini menghubungkan antara kecamatan Imogiri Bantul dengan kecamatan Panggang Gunungkidul.

- Jalan Bayat-Ngawen. Jalur ini menghubungkan antara kecamatan Bayat Klaten dengan kecamatan Ngawen Gunungkidul.

- Jalan Piyungan-Patuk. Jalur ini merupakan jalur utama penghubung antara kota Yogyakarta dengan kota Wonosari/Gunungkidul. Jalur ini menghubungkan antara kecamatan Piyungan Bantul dengan kecamatan Patuk Gunungkidul.

- Jalan Pracimantoro-Semanu. Jalur ini menghubungkan antara kecamatan Pracimantoro Wonogiri dengan kecamatan Semanu Gunungkidul.

- Jalan Cawas-Semin. Jalur ini menghubungkan antara kecamatan Cawas Klaten dengan kecamatan Semin Gunungkidul.

- Jalan Parangtritis-Purwosari. Jalur ini merupakan jalur alternatif penghubung kawasan wisata pantai di Gunungkidul dengan kawasan wisata pantai di Bantul. Jalur ini menghubungkan antara kecamatan Kretek Bantul (Pantai Parangtritis) dengan kecamatan Purwosari Gunungkidul.

 

(Foto : Merdeka.com)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK