NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Sep 2018 22:40 - Honda Community

Bro, Honda Bikers Day (HBD) ke-3 atau yang berlangsung pada 2011 memilih kawasan Taman Nasional Bromo, Jawa Timur menjadi lokasinya.

Di tahun tersebut sangat berkesan karena bikers Honda ikut mensosialisasikan penghijauan , kelestarian lingkungan dan kampanye 'Go Green' yang merupakan motto dari sepeda motor injeksi Honda.

Sebanyak 300 bibit pohon cemara ditanam di kawasan kampung bikers Seruni View yang terletak di desa Ngadisari, Probolinggo, Jawa Timur.

“Ya, acara simbolis tanam pohon cemara ini merupakan wujud kepedulian Honda terhadap kelestarian lingkungan hidup dan lingkungan alam,” kata I Nyoman Kesawa, yang saat itu menjabat Costumer Information & Community Development Head HC3 PT AHM.

Tak hanya peduli lingkungan hidup, bikers Honda pun peduli terhadap sesama, aksi sosial bagi-bagi helm dilakukan pada 20 perwakilan paguyuban yang hadir dari seluruh Indonesia.

Juga sebanyak 75 helm SNI dibagikan untuk warga Ngadisari yang berprofesi sebagai ojek motor di sekitaran Bromo. Perlu diketahui, mayoritas ojek di wilayah ini menggunakan Honda GL-Pro yang terkenal 'bandel' di tanjakan.

Penyerahan helm ini diterima secara simbolis oleh Kepada Desa Ngadisari, Supoyo mewakili masyarakat desa Ngadisari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK