NEWS
DETAILS
Selasa, 02 Oct 2018 12:15 - Honda Community

Pendaftaran online Dekade Honda Bikers Day 2018 yang akan berlangsung di lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat akan segera dibuka malam nanti. Bagi brader Honda Community yang mau ikutan perhelatan akbar ini diharapkan untuk mendaftar telebih dahulu.

Sistem pendaftaran online ini hanya untuk brader yang mau hadir ke Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional di Pangandaran. Sedang untuk yang regional seperti di Palembang, Samarinda dan Manado bisa datang langsung ke lokasi acara.

Soal pendaftaran ini dibagi dua golongan, yakni bagi yang sudah pernah ikutan Honda Bikers Day (HBD) tahun sebelumnya dan sudah memiliki Honda Community ID (HCID), dengan yang baru mau ikutan dan belum punya HCID.

Pastikan koneksi internet brader sedang berjalan dengan baik, dan pastikan juga email yang digunakan untuk mendaftar masih aktif demi kelancaran pendaftaran online ini.

Hal pertama yang brader lakukan adalah mengunjungi hondacommunity.net/hbd2018, selanjutnya ikuti langkah-langkah dan isi dengan lengkap kolom-kolomnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK