NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Nov 2018 12:50 - Honda Community

Sesuai dengan visinya untuk terus menerus memberikan peace of mind bagi stakeholdersnya, Asuransi Astra kembali mendukung perhelatan Honda Bikers Day 2018 dengan memberikan asuransi kecelakaan diri kepada seluruh peserta HBD 2018 yang resmi terdaftar di http://hondacommunity.net/.

Lingkup perlindungan untuk asuransi ini memberikan pertanggungan atas risiko meninggal dunia dan cacat tetap akibat kecelakaan yang dialami pemegang asuransi, dalam hal ini anggota Honda Bikers Community senilai Rp 10 juta. Mengingat rute perjalanan yang bervariasi dari Sabang sampai Merauke yang memiliki tingkat resiko yang berbeda-beda, produk ini diharapkan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh peserta HBD 2018.

“Peace of mind selama berkendara tentunya harus diciptakan mulai dari diri sendiri dengan selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan saat berkendara. Dan untuk menambah peace of mind teman-teman Honda Bikers Community selama berkendara, kami memberikan perlindungan Asuransi Personal Accident ini,” ujar L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra.

Demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh peserta HBD 2018, Asuransi Astra memiliki layanan Garda Mobile Otocare yang bisa dimanfaatkan dalam perjalanan pulang dan pergi. Layanan mobile apps ini diharapkan menjadi partner berkendara aman. Dengan beberapa fitur penting seperti menunjukkan lokasi berbagai layanan umum terdekat, seperti rumah sakit, supermarket, pom bensin, bengkel, dan kantor polisi.

Aplikasi yang dapat digunakan baik oleh pengendara roda dua maupun roda empat ini dapat diunduh secara gratis di sini https://www.asuransiastra.com/service/garda-mobile#otocare

Tidak hanya itu, kini Asuransi Astra juga memiliki HappyOne, my all in one insurance untuk berbagai kebutuhan asuransi mulai dari asuransi kecelakaan diri, asuransi pendidikan anak, asuransi perjalanan dan asuransi kebakaran. Hal menarik lainnya adalah fitur One ID untuk memberikan kemudahan bagi customer dalam melihat riwayat polis serta jenis perlindungan yang dimiliki. Cara mendapatkannya pun mudah hanya dengan mengakses www.happyone.id dan tentukan langsung pilihan perlindungan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK