NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Jun 2018 19:07 - Honda Community Jawa Tengah

Paguyubanhondakudus - Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae tentunya, Komunitas Honda di kota ane kudus mempunyai suatu wadah yang membawahi club2 Honda dibawahnya nama wadah tersebut Paguyuban Honda Kudus, Beberapa waktu lalu tapatnya weekend kemarin Paguyuban Honda yang membawahi 19 club motor honda yan terbagi dari beberapa divisi, yakni divisi classic, divisi sport, divisi bebek dan divisi matic menggelar kegiatan yang sifaynya sosial dan baik buat club dibawahan payung paguyuban itu sendiri yakni sebuah kegiatan mensosialisasikan Safety riding dihadapan anggota club dalam payung paguyuban honda, Pasalnya kegiatan ini salah satu dari visi misi paguyuban honda kudus selalu mensosialisasikan safety riding baik untuk anggota club bahkan juga masyarakat kota kudus itu sendiri.

Kegiatan Paguyuban Honda Kudus tentang sefety riding ini sudah lama dan bahkan sering diadakan mulai tahun 2010 sampai sekarang, pada tahun 2016 / 2017 paguyuban mengikuti lomba safety riding yang di dukung dari astra international, polda metro, kementrian perhubungan dan RSA yang bertajuk Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas, melalu tahap seleksi dari 200 peserta se indonesia paguyuban Honda Kudus dapat masuk 10 besar nasional dengan Programnya memberikan edukasi Safety Riding Pada Anak SMA dan SMK se Kabupaten Kudus. Sungguh pencapaian yang luar biasa tenan to, selain itu juga Paguyuban Honda Kudus juga selalu mengirimkan perwakilannya dalam Lomba yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor yakni Safety Riding Competition bahkan perwakilan dari paguyuban honda kudus juga sekaligus mewakili provisini jawa tengah berhasil menorehkan nama baik bisa jadi wakil jawa tengah dan Bisa masuk 10 besar nasional.

Itu sekilas soal paguyuban honda kudus banyak kegiatan safety riding yang di ikutinya selama dari berdirinya hingga sekarang. Acara yang berlangsung pada weekend kemarin cukup banyak yang manghadiri, selain kumpul bareng dengan teman2 club naungan paguyuban honda kudus sekaligus dapat ilmu tambahan soal safety riding, acara safety riding ini dihadiri secara khusus oleh bapak suko edi yakni instruktur safety riding indonesia dari Astra Honda Motor yang berikan materi mengenai pentingnya selalu safety riding dan selalu cari aman saat berkendara baik touring mau jalan di kota-kota.

Intruktur Safety Riding Indonesia bapak suko edi mengungkapkan dengan mengumpulkan anggota club dari sebuah paguyuban Honda ini salah satu kegiatan rutin dari Astra Honda Motor yang gencarnya mempromosikan tagline terbarunya yakni cari aman saat naik motor.

“Saya memilih paguyuban Honda Kudus soalnya paguyuban Honda Se jawa tengah menurut pandangan mata saya yang sering mengadakan kegiatan safety riding dan mengkampanyekan safety riding baru paguyuban Honda kudus saja. Kegiatan sosialisasi ini selain kumpul bareng ini sebagai silahturami saya dengan paguyuban honda kudus yang lama tidak kerja sama soal mengkampanyekan Safety Riding.” Ujar Suko Edi

Selain persentasi yang diberikan oleh instruktur safety riding Astra Honda Motor dalam event kali ini Instruktur juga berikan ilmu dan sekaligus demo mengenai cara berkendara yang baik dan benar, demo tersebut mulai dari zig zag dan menjaga kesimbangan motor saat berkendara. Tidak hanya itu cah dalam demo tersebut para ada game yang berhadiah dua helm standrt SNI dan 4 Kaos dari Astra Honda Motor

Paguyuban Honda Kudus juga dapatkan pengharagan dari Regional Head Main Dealer Astra Motor Center Semarang pusatnya produsen Sepeda Motor Honda untuk Jawa tengah Bapak Yohanes Kurniawan berupa pelakat dan piagam penghargaan menggelar event safety riding untuk komunitas.

Okey deh sekian dulu artikel singkat hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca artikel diblog ane, jika dalam penulisan ane ada yang salah mohon maaf sebesar-besarnya.

Share this:

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK