NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Jun 2018 10:22 - HSFCI Palu-Sulteng

Ngomong soal MotoGP di semua kalangan anak Komunitas dan Club motor MotoGP selalu di nantikan setiap serinya. Kegiatan ini selalu dijadikan ajang silatrahmi antar sesama Club dan Komunitas Motor Honda yang ada dikota Palu.

Acara yang di laksanakan pada minggu, 03 Juni 2018 Main Dealer Honda Anugerah Perdana  bareng Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) ini sungguh sangat seru, dimana sebelum acara nobar motoGP berlangsung, peserta Club dan Komuniatas yang hadir mengikuti beberapa kegiatan yaitu absen atau Taping kartu Honda Community ID yang langsung link ke media online setiap pemilik kartu anggota masing-masing club Honda, terus di lanjut dengan Rolling City dan Ngopi Bareng yang bertempat di Tanaris Coffe.

“Acara ini memang sudah setiap tahun kita adakan dan menjadi acara rutin disetiap tahunya. Ditambah lagi adanya program liga motoGP yangselalu di sosialisasikan ke Club dan Komunitas Honda yang ada dikota palu, dimana nanti di akhir seri Liga motoGP ini setiap poinnya dapat ditukarkan dengan hadia-hadiah yang sudah disediahkan. Tidak hanya itu, diakhir Nonton Bareng MotoGP ini kami juga menyediahkan Hadiah menarik untuk dibagikan melalui kuis-kuis yang sudah disediahkan oleh Honda Anugerah Perdana kata Bro Onald selaku PIC Community Honda yang juga sebagai pelaksana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK