NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Dec 2017 10:34 - Asosiasi Honda Jakarta

 

Jakarta, 7 Desember 2017 - Penghujung akhir tahun 2017, menjadikan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan menyambut rencana kegiatan ditahun mendatang.

Rabu malam (6/12) kemarin, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kopdar gabungan di Taman Pakubuwono Kebayoran Jakarta Selatan.

Kopdar dihadiri oleh klub/komunitas yang tergabung dalam naungan AHJ, termasuk diantaranya terlihat hadir para mantan Ketua Presidium AHJ periode sebelumnya seperti bang Fuad dan bro Buyung.

(Foto : Fr)

Demikian kehadirannya untuk silaturahmi, menjadi bagian dukungan dan komunikasi antar generasi. Kopdar AHJ juga membahas evaluasi selama tahun 2017 menjadi bahan evaluasi dan rencana kegiatan tahun mendatang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada klub dan komunitas yang selama ini support kegiatan AHJ maupun yang diadakan main dealer Wahana." tutur Ketum

(Foto : Fr)

"Kopdar di penghujung tahun ini juga saya ingin menyampaikan bahwa rencananya tahun depan kita akan turing bareng ke Paguyuban/Asosiasi yang lain, jadi tunggu aja dan tetap support.

Sampai bertemu di kopdar gabungan AHJ tahun depan." tutup Ibay

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK