NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Feb 2018 01:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Febuari 2018 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) akan gelar pelatihan cara membuat berita di media sosial dengan baik dan benar dari mulai cara penulisan maupun segi pemotretan.

Acara yang bertemakan "WORKSHOP JURNALISTIK" akan dilaksanakan dimain dealer Wahana Artha gunung sahari jakarta pusat dimulai pukul 08:00 s/d selesai dan jangan lupa membawa peralatan yang harus dibawa seperti Laptop, Alat Tulis, Camera atau HP yang bisa dipakai untuk perlatihan jurnalistik.

Target peserta yaitu dari Klub atau Komunitas yang masih tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dengan perwakilan masing-masing klub diminta perwakilannya untuk menghadiri acara tersebut minimal tiga orang dengan membawa perlengkapan yang sudah diinfokan oleh ketua klub masing-masing disaat kopdargab tiga hari yang lalu (08/02).

Yuk Brosist... jangan lupa yah hari minggu (11/02) segera daftarkan diri  anda kepada ketua klubnya masing-masing  untuk mengikuti event tersebut, agar bisa membuat berita dalam cerita yang begitu menarik dan bagus.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK