NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Mar 2018 23:14 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 3 Maret 2018 - Menjelang 9 tahun berdirinya Asosiasi Honda Jakarta, kali ini mengangkat tema Kebera9aman Jadi Pemersatu. Asosiasi Honda Jakarta adalah sebuah wadah gabungan beberapa Klub & Komunitas yang menggunakan sepeda motor merek Honda dari berbagai kelas dan berdomisili di wilayah Jakarta. Terbentuknya AHJ akan membentuk hubungan Sinergi antara Klub/komunitas Honda dengan Main Dealer serta Pabrikan selaku ATPM Honda. 
 
Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) secara resmi di Deklarasikan pada tanggal 08 Maret 2009 di Parkir Barat Arena Pekan Raya Jakarta bersamaan dengan event Honda Racing Championship (HRC) putaran pertama dan di resmikan oleh Bapak Robbyanto Budiman selaku Presiden Direktur PT Wahana Makmur Sejati dan Bapak Johanes Loman selaku Direktur PT Astra Honda Motor serta MR Miki Yamamoto selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor. 
 
Seiring dengan berjalannya waktu, bertambah pula klub & komunitas Honda yang menggabungkan diri ke AHJ, hingga kini sudah mencapai 52 komunitas baik anggota ataupun prospek klub & komunitas Honda yang sudah aktif dalam kegiatan-kegiatan AHJ dengan jumlah anggota sekitar 4.000 orang. 
 
Pasca deklarasi, AHJ telah banyak memberikan kegiatan-kegiatan positif kepada seluruh anggota Klub & komunitas AHJ yang meliputi : Kopdar Gabungan, Touring Gabungan, Rapat Pleno dan mendukung kegiatan Main Dealer seperti Dealer’s Cafe, Safety Riding Course juga kegiatan PT. Astra Honda Motor seperti Honda Racing Championship, memeriahkan Indonesia Internasioanal Motor Show (IIMS), Honda Bikers Days dan sebagainya.
 
Selain itu, kami juga sering mengadakan acara internal di tiap tahunnya yang sifatnya hiburan, olahraga ataupun sosial seperti Family Gathering, Tournament Futsal dan buka puasa dan sahur bareng di yayasan yatim piatu. Inti dari pertalian AHJ adalah mempersatukan visi dan misi seluruh klub & komunitas Honda di wilayah DKI Jakarta dengan hal-hal positif, kebersamaan dalam satu hati dengan mengesampingkan perselisihan serta bebas NARKOBA & MIRAS.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK