NEWS
DETAILS
Kamis, 10 May 2018 23:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Mei 2018 - Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Jakarta dalam hari jadinya yang ke-1 tahun akan menggelar di kota hujan tepatnya di Villa Cipayung diwilayah puncak bogor jawa barat pada hari sabtu (12/05).

Acara yang akan digelar ini selain merayakankan  Anniversary yang ke-1 tahun juga nantinya menjadi ajang silaturahim pertama kalinya bagi HGRC dengan para bikers lainnya yang menghadiri acara tersebut mau di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) nya ataupun di Komunitas dan Klub lainnya.

HGRC Jakarta yang diketuai oleh Bro Dave menyampaikan prihal undangan ini dalam forum rutinitas agenda Kopdar Gabungan (KopdarGab) AHJ setiap malam kamis yang diadakan diawal bulan, tepatnya diminggu pertama.

Dalam kesempatan kali ini pada kopdargab rabu  (09/05) Bro Dave menyampaikan sepatah dua patah kalimat untuk  mengajak atau mengundang khususnya kepada keluarga AHJ untuk hadir diacara Anniversary HGRC di Bogor nanti.

(Foto : Dave)

Dengan bahasa dan gerak tubuh yang merasa bingung, gerogi dan enggak tau mau bicara apa lagi karena jujur,  ini acara pertama kalinya HGRC menggelar hari jadinya yang ke-1 tahun.

Dan gak banyak yang saya ucapkan saya cuma berharap teman-teman dari AHJ bisa hadir sabtu (12/05) nanti, mohon doa dan supportnya juga dari semuanya agar acara tersebut nantinya berjalan dengan Lancar dan sukses Aamiin. "Ungkap Bro Dave."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK