NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jul 2018 10:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Juli 2018 - Salah satu kelengkapan berkendara dan perangkat keselamatan (safety gear) dalam mengendarai sepeda motor adalah Helm.

Selain berfungsi untuk melindungi kepala, helm juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup para bikers, selain gaya helm sangat Funsional  atau penting dalam menjaga  keselamatan dalam berkendara.

Dalam kesempatan ini PT. Paras Cantik Indonesia (PSI) yang merupakan produsen helm RSV mengajak kerjasama kepada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dengan manfaat  pemberian diskon kepada  para bikers yang ada di AHJ.

(Foto : AHJ)

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bro Ibay, dalam forum kopdar gabungan pada Rabu (4/7) di kawasan parkir Patung Panahan Senayan Jakarta Selatan.

"Dua minggu setelah Lebaran kemarin, saya bareng temen-temen pengurus AHJ lainnya, di undang untuk hadir ke Store RSV Helmet di daerah Kebon Jeruk, ngebahas kerjasama buat temen-temen semua" ungkap Ibay.

(Foto : AHJ)

"Manfaat dari hasil Kerjasama yang di lakukan RSV dan AHJ ini disetiap bikers anggota klub AHJ yang mau beli helm RSV dapet diskon 15% persen, buat temen-temen yang mau beli atau nambah koleksi helmnya datang langsung ke Store nya, sebut aja dari bikers AHJ atau telpon saya dulu sebelumnya," tutup Ibay dalam sambutan.

Nah brosist kapan lagi tuh beli helm RSV yang katanya produk Indonesia rasa eropa, dapat Diskon 15% pula lagi, buruan dah jangan sampai ke abisan kesempatan gak bakal datang dua kali loh brosist.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK