NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Oct 2018 14:32 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Oktober 2018 - Bro end Sist yang ada di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bingung nih....? Weekend pekan depan mau kemana, gak usah bingung loh pekan depan AHJ akan gelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) dengan waktu hari yang berbeda yang mana seperti biasanya Kopdargab AHJ dilakukan pada setiap rabu malam di lokasi Taman  Air Mancur Pakubuwono Jakarta - Selatan.

Dan untuk kali ini dikarenakan momennya spesial Event, kopdargab AHJ akan dilakukan di salah satu tempat, waktu serta hari yang berbeda,  bagi brosist dari klub / kommunity yang tergabung di AHJ dari mulai member ataupun prospek silahkan hadir dan ramaikan acara Kopdargab Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Spesial yang akan dilaksanakan Pada :

Hari         : Sabtu
Tanggal  : 03 Nopember 2018
Puku       : 07:00 WIB s/d Selesai
Acara  : Kopdargab Asosiasi Honda Jakarta Spesial (IMOS) 2018

Acara juga nantinya akan di isi dengan Pembekalan Basic Life  Support (BLS) Goes To HBD dan jangan lupa bagi para member dan prospek AHJ yang mempunyai HondaCommunity ID (HCID) diharap bawa loh karena di acara tersebut akan disediakan oleh pihak AHJ Penepingan bagi pengguna HCID.

Acara kopdargab AHJ sepesial (IMOS) ini akan dilaksanakan di salah satu lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya yaitu di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta - Selatan.

Sebelum menujuh lokasi acara akan dilaksankan terlebih dahulu Rolling Samori dengan Titik Kumpul (Tikum) di OHLINS CIKINI pada pukul 07:00 s/d 08:00 pagi dan dilanjut Start Roling dipukul 08:00 menujuh JCC Senayan.

Info lebih lanjut Brosist bisa Hubungi Media Sosial AHJ sebagai berikut :

Facebook  : Asosiasi Honda Jakarta
Twitter       : @AHJ_Jakarta
Instagram  : @AHJ_Jakarta
Email          : [email protected]
Web            : www.assosiasihondajakarta.com

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK