NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Aug 2017 22:29 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 8 Agustus 2017 - CRC kepanjangan dari Celebes Revo Club Makassar, salah satu komunitas Honda Revo yang ada di pulau Sulawesi dan berdiri pada bulan Maret tahun 2011.

Selain CRC Makassar, Honda Revo Palu (HRP) dan Revo Team Palu (RVTP) lebih dulu eksis dibelantara komunitas timur Indonesia. CRC juga tergabung dalam Honda Revo Club Indonesia (HRCI) regional 9 Sulawesi 

Makassar kota tujuan utama 'Explore Sulawesi' solo riding Bismo Ananto Aji, juga akan dilepas keberangkatannya pada hari Kamis (10/8) di Gedung Wahanaartha Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Makassar dengan Pantai Losari yang tak berpasir, merupakan sebagai ikonik Makassar. Kota dan tempat wisata pertama di Pulau Sulawesi yang akan di singgahi Bismo.

"Kami (CRC) akan menyambut kedatangan Bismo HRC Jakarta yang akan single turing menyusuri Sulawesi, sambutan hangat dipelabuhan Soekarno - Hatta Makassar." kata Rony ketua umum CRC

Rony Mentaruk menambahkan dalam pesan whatapp "sangat senang kalo ada bikers HRCI yang ke Sulawesi, merupakan kebanggaan buat kami ada club Honda Revo yang masuk Makassar."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK