NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Sep 2017 09:53 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 8 September 2017 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melaksanakan kopdar gabungan, biasa diadakan setiap hari Rabu malam di minggu pertama tiap bulannya.

AHJ Kopdargab membahas beberapa kegiatan klub/komunitas ataupun yang diadakan oleh main dealer Honda WMS. Kopdargan dilaksanakan pada 6 September yang lalu, bertempat di Taman Pakubuwono Jakarta Selatan.

Pada saat bersamaan, disaksikan oleh Ketua Presidium AHJ telah diserahkan jaket Taichi dari PIC Honda Community WMS pak bro Agus Sigit Wicaksono kepada bro Hery 'abod' Muljanto. Abod mereedem Honda Community ID yang mengumpulkan sebanyak 155 point.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Honda Community ID (HCID) merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Buat brosist yang belum punya HCID caranya gampang, Kalau kalian anggota komunitas motor Honda dan sering menghadiri acara eventnya. Caranya sebagai berikut :

  1. Anggota komunitas daftar secara Online ke www.hondacommunityid.com 
  2. Setelah itu akan mendapatkan kode HCID
  3. Informasikan kode tersebut ke admin untuk mendapatkan kartu HCID. 

Kartu HCID pada dasarnya untuk mempermudah mendata anggota komunitas, pengumpulan point nya juga dengan cara mentapping kartu di setiap event Honda dan bisa di reedem dengan merchandise yang sudah disediakan.

Jadi.. kalo yang merasa anggota komunitas Honda, buruan dah dateng ke event Honda. Minta kartu ID nya, registrasi online, kumpulin pointnya trus di tuker deh..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK