NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Oct 2017 20:42 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 18 Oktober 2017 - HBD kemaren masih belum move on aja nih sob, rame riuh dan kemeriahannya masih membekas sampe sekarang.

Honda Bikers Day (HBD) 2017 banyak ragam kegiatan dan acara lainnya. Begitu juga dengan Jupiter Aerobatic Team dan Sky Diving dari TNI Angkatan Udara, turut memeriahkan dan menghiasi langit Gunung Kidul.

(Foto : Fd)

Sore itu, di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta (14/10) kemarin, terdengar dari suara MC kalo sebentar lagi akan ada pesawat mini dengan membawa tulisan HBD 2017, helikopter membawa 3 penerjun dan pesawat aerobatik.

Diawali dengan pesawat mini yang membawa tulisan HBD 2017 muter-muter mengelilingi Lanud, dilanjut dengan helikopter yang menurunkan para penerjun. Pertama yang mendarat ialah pembawa bendara Swa Bhuwana Paksa logo dari TNI Angkatan Udara.

(Foto : Fd)

Selanjutnya penerjun kedua yang membawa bendera logo Honda Bikers Day 2017, karena terkendala cuaca di Lanud yang cukup kencang akhirnya pendaratan tidak dititik yang ditentukan. Setelahnya, tibalah saatnya penerjun ketiga membawa bendera Merah Putih yang mendarat dengan sempurna dan di sambut oleh para tim.

Pertujukan terakhir, dalam rangka memeriahkan gelaran akbar HBD 2017 Nasional. Jupiter Aerobatic Team dengan 5 pesawatnya, menujukan kebolehan dengan menuver dan formasi yang tidak biasa ditujukan.

(Foto : Fd)

Para bikers Honda terpana dibuatnya deg-degan, pasalnya pesawat The Jupiters meliuk-liuk dan juga terbang rendah diatas kepala. Sambutan tepuk tangan pun diberikan dengan meriah dari para bikers Honda.

Walaupun cuaca kurang baik dan kondisi angin yang kencang dengan kepercayaan diri dan profesionalitas, The Jupiters dan para penerjun mampu melaksanakannya dengan baik. TNI kuat hebat dan luar biasa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK