NEWS
DETAILS
Rabu, 21 Feb 2018 12:54 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 Februari 2018 - Ibarat musim hujan, cuaca lembab dan jamur pun bermunculan. Begitu juga dengan komunitas Honda PCX, beberapa bulan yang lalu sudah diluncurkan produk lokalnya dan harga resminya juga sudah dirilis pastinya banyak juga ingin gabung. 

Untuk itu, penantian konsumen Honda PCX diminta kesabarannya dan komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) siap menerima sebagai keanggotaannya, pesan ini disampaikan melalui informasi sosial media.

(Foto : HPCI)

Seperti dilaman facebooknya Muhammad Hasan Fitri syah siempunya Honda PCX Club Indonesia, Rabu (21/2). Ini isi postingannya.

Kami Pengurus dan Member Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI), mengucapkan selamat bagi yang telah menerima unit motor Honda PCX dan bagi yang masih dalam proses indent mohon bersabar karena ada kebijakan di masing2 main delaer di setiap daerah. 

(Foto : HPCI)

Bagi yang telah menerima dan sedang menunggu unit Honda PCX kami mengundang untuk bergabung dengan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI). HPCI adalah sebagai satu-satunya mother chapter bagi Honda PCX WorldWide.

Untuk informasi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) silahkan menghubungi :

Website  : http://hondapcx-indonesia.com
Pendaftaran : http://hondapcx-indonesia.com/pendaftaran

WA : +62 878-7579-7975
Instagram : https://www.instagram.com/honda.pcx.club.indonesia
FanPage   : https://www.facebook.com/honda.pcx.club.indonesia

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK