NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Mar 2018 09:06 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Maret 2018 - Sebagai penanda atau bisa juga buat kenang-kenangan, setiap event kegiatan komunitas pastinya bikin kaos buat souvenir.

Begitu juga merchendise kaos dengan bahan, design dan warna kaosnya di sesuaikan dengan lokasi dan si tuan rumah pelaksana acara.

Kaos Munas HRCI di Jakarta, warnanya Ijo Army, ini alasannya menurut Ketua Pelaksana sist Tutik. "Dengan pertimbangan pengen bikin sesuatu yang beda dari biasanya.

Biasanya kan kaos event klub itu identik warna hitam, kali ini kita bikin warna ijo army, karna menyesuaikan design logo Munas sama tempat lokasi acaranya juga sih." ungkap Tutik

Dengan model lengan pendek dan panjang, harga di bandrol mulai dari Rp. 90.000,- sudah termasuk stiker dan pin cor Munas HRCI, harga itu juga belum ongkos kirim." tambah kata Tutik

Seperti kita ketahui bahwa pelaksanaan Munas HRCI 2018, akan berlangsung pada hari Sabtu (14/4) di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Menurut kabar, pemesanan kaos Munas diperpanjang sampai hari Senin dini hari pekan ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK