NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Jul 2018 15:27 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Juli 2018 - Helm merupakan salah satu kelengkapan berkendara dan perangkat keselamatan (safety gear) dalam mengendarai sepeda motor.

Selain berfungsi untuk melindungi kepala, menggunakan helm juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup bikers yang menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

PT. Paras Cantik Indonesia (PSI) yang merupakan produsen helm RSV, membuka kerjasama dengan memberikan diskon khusus untuk bikers AHJ.

(Foto : Ibay)

Informasi kerjasama ini sampaikan langsung oleh Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bro Ibay, dalam forum kopdar gabungan (4/7) Rabu malam kemarin, di pelataran parkir Patung Panahan Senayan.

"Dua minggu setelah Lebaran kemarin, saya bareng temen-temen pengurus AHJ lainnya, di undang untuk hadir ke Store RSV Helmet di daerah Kebon Jeruk, ngebahas kerjasama buat temen-temen semua" ungkap Ibay.

(Foto : Fr)

"Kerjasamanya, setiap bikers anggota klub AHJ yang mau beli helm RSV dapet diskon 15% persen, buat temen-temen yang mau beli atau nambah koleksi helmnya datang langsung ke Store nya, sebut aja dari bikers AHJ atau telpon saya dulu sebelumnya," tutup Ibay dalam sambutan.

Sembari memberi penjelasan prihal kerjasama, Ketum Ibay menenteng dan juga memberi testimoni, pengenalan helm RSV, konon katanya helm ini produk Indonesia rasa Eropa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK