NEWS
DETAILS
Senin, 14 Jan 2019 00:40 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 Januari 2019 - Minggu pagi, (13/1). Para pengguna motor Honda PCX yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia HPCI, mengadakan kunjungan Vactory Visit kesalah satu Produsen ban Nasional.

Sekitar 100 motor para member dan prospec HPCI beringan dari wilayah Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi menuju Pabrik PT. Multistrada Arah Sarana selaku Produsen ban sepeda motor CORSA yang berada di daerah Cikarang Bekasi.

(Foto : HPCI)

Tepat Pukul 09.30wib rekan-rekan HPCI memasuki kawasan Pabrik dan disambut oleh perwakilan Management PT. Multistrada Arah Sarana, Bapak Agung Cahyono. Setelah itu diadakan ramah tamah serta pembagian kelompok untuk memasuki kawasan Produksi.

Dengan dibagi menjadi 5 kelompok rekan - rekan HPCI dipandu oleh staff diarahkan mrmasuki kedalam pabrik, kita melihat secara langsung proses pembuatan ban CORSA dari masih karet mentah hingga menjadi ban yang siap digunakan oleh pengguna sepeda motor di Indonesia.

(Foto : HPCI)

Kurang lebih 1 jam kita berada di area pembuatan ban, rekan-rekan HPCI istirahat makan siang dan sholat Dzuhur. Selanjutnya rekan-rekan HPCI diarahkan memasuki ruangan Audotutium di area pabrik, diruangan tersebut rekan-rekan HPCI mendapatkan pengarahan serta cara bagaimana memelihara ban yang baik dan benar serta diadakan sesi tanya jawab seputar produksi ban Corsa serta games yang menarik.

Dengan mengadakan Factory Visit ini rekan-rekan HPCI mengucapkan banyak terima kasih kepada PT.Multistrada Arah Sarana serta memberikan kenang-kenangan berupa Plakat sebagai ucapan terima kasih.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK