NEWS
DETAILS
Kamis, 07 Mar 2019 22:05 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Maret 2019 - Menyambut hari kelahiran tentu menyenangkan. Merayakannya dengan sederhana ataupun cara yang berbeda.

Seperti halnya hari ulang tahun Ketua Presidium bro Abod, beda sehari dengan hari jadinya Satu Dekade Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Mitos atau fakta.?

Jawabannya, Fakta

Entah secara kebetulan sudah atau berjodoh, bro Abod yang terpilih menjadi Ketua Presidium AHJ pada Januari lalu ini. Abod lahir di tanggal 7 Maret, sedangkan AHJ resmi dideklarasikan pada 8 Maret 2009 dan tahun ini, AHJ memasuki tahun ke-10 atau Satu Dekade.

Kabar hari ulang tahun Ketua Presidium Abod ini didapat dari grup internal whatapps pengurus klub AHJ. Kamis, (7/3/2019). Sejumlah kerabat dan sahabat turut ramai mengucapkan selamat.

Dihari kelahiran Ketua AHJ hari ini. Beragam komentar, dukungan dan harapan pun dilontarkan penghuni grup yang memenuhi isi whatapps seperti di bawah ini :

 ___Met milad buat Pak Pres Abod, sehat selalu, panjang umur, dan diberkahi rezekinya. Jaya Selalu Di Darat Laut Dan Udara, dan CEPEEET NIKAH.

Met milad buat Pak Pres Abod? sehat selalu, panjang umur, dan diberkahi rezekinya.... Aamiin????????__

Selamat Hari Lahir Tum Abod?... Sehat selalu, banyak rezeki, naik pelamin. Amiin aamiin aamiin yarobbal'allamin_

Kami juga mewakili seluruh pengurus dan anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta mengucapkan selamat hari ulang tahun buat Ketua Presidium AHJ bro Abod. Semoga dipanjangkan umurnya, sehat dan sukses selalu menyertai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK