NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Apr 2018 10:38 - Honda Community

Surabaya Honda Community (SHC) adalah sebuah Paguyuban atau wadah yang mewadahi klub-klub Honda yang ada di Kota Surabaya.

SHC digagas sebelas tahun yang lalu tepatnya di bulan agustus untuk menyatukan beberapa klub motor Honda yang ada pada saat itu.

Ada Koentoel Soerabaja yang dulu masih bernama Holobis Koentoel Suroboyo, Tiger Motor Club Surabaya, Megapro Asosiasi Surabaya yang merupakan pioner terbentuknya SHC atas gagasan Bro Nono Samadiman yang kemudian menjadi kordiator SHC sampai periode sepuluh tahun.

Bulan agustus 2017 tepat satu dekade SHC berganti kepengurusan dengan penerus jiwa muda dan semangat baru dengan 19 anggota tipe klub :

1. CB KOMPHACS
2. CB METROPOLIS
3. Honda CBR Club Surabaya (HCCS) 
4. Honda Motorcycle Club (HMC) 
5. Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS) 
6. Honda Spacy Community Surabaya (HSS) 
7. Honda Sonic Club Surabaya (HSCS)
8. Honda Verza Indonesia Club Surabaya (HVIC)
9. Komunitas CB150R Surabaya (KCS)
10. Koentoel Soerabaja (KS)
11. Megapro Asosiasi Surabaya (MAPRAS)
12. Revo Automatic Surabaya Team (RASTA)
13. Supra Asosiasi Surabaya (SAS)
14. Surabaya BeAT Club (SBC)
15. Surabaya Pro Max Club (SPMC)
16. Surabaya Scoopy Community (SSC)
17. Tiger Motor Club Surabaya (TMC)
18. Vario Club Surabaya (VCS)
19. Verza Solidarity Surabaya (VERSUS)

SHC bersinergi partnership dengan Community Development MPM Distributor sebagai Main Dealer.

Ada beberapa kegiatan yang terlibat, baik secara development : pelatihan safety riding, pelatihan mekanik, pelatihan jurnalistik, management club, biker sholeh.

Kemudian secara supporting partnership antara lain ; kopdargap SHC, penanaman mangrove, touring gabungan SHC, pengobatan gratis, donor darah, bagi takjil gratis, touring kemerdekaan, touring pahlawan dan masih banyak lagi.

Selain kegiatan tersebut diatas SHC tetap melakukan kegiatan keorganisasian sebagai fungsi wadah yakni, rapat kerja tahunan, rapat anggota klub sampai dengan fungsi mediasi dan pengayoman kepada anggota yanv ada di dalamnya.

Tak kalah pentingnya lagi supporting SHC kepada semua aktifitas parnership dari main dealer mulai dari launching produk tipe motor baru sampai dengan segala aktifitas dari Community Development.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK