NEWS
DETAILS
Rabu, 16 May 2018 16:51 - Honda Community

Bro, mereka adalah Honda PCX Club Indonesia (HPCI), yang datang ke acara Scooter Ride yang diselenggarakan 12 Mei kemarin.

Dengan mengusung tema “PCX Scooter Ride” didukung oleh main diler Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS), mereka kompak hadir dengan seragam rapih bersetelan jas, khas metropolitan.

Tidak kurang dari dari ratusan anggota klub yang terdiri dari HPCI Jakarta Depok Tangerang dan Bekasi.

Sebelumnya mereka berkeliling melewati jalan-jalan protikol Jakarta mulai dari Senayan, jalan Sudirman melewati Monas, Rasuna Said dan berakhir di jalan Kemang.

Terlihat seluruh anggota mereka yang terdiri dari berbagai generasi, tua muda pria wanita semuanya senang.

“Kami dikabarkan Wahana untuk menghadiri acara ini, kami senang. Semoga dengan hadir disini mampu menambah kekompakan antar member HPCI, dan support yang kami berikan bermanfaat bagi teman-teman penggemar klasikan dan kustom,” kata salah satu member HPCI.

Kegiatan tersebut juga merupakan apresiasi untuk pecinta skutik premium Honda PCX150, sekaligus ajang kumpul bareng untuk menguatkan kebersamaan antar anggota komunitas.

PCX Scooter Ride diikuti oleh beberapa perwakilan dari bikers Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan diselenggarakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK