NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2016 13:49 - Karisma Fans Club

Jakarta, 13 Juni 2016 – Komunitas Honda dari berbagai klub sepeda motor tipe bebek pada Minggu (12/6) lalu mendapat kesempatan menjajal langsung performa The All New Supra GTR 150. Bertempat di kantor PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang kegiatan bertajuk Brotherfood Gathering The All New Supra GTR 150 ini diikuti seluruh klub dengan antusias.

Gathering ini selain menjadi ajang silaturahim sesama klub Honda tipe bebek yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga menjadi ajang untuk menjajal langsung The All New Supra GTR 150. Acara yang diadakan sangat padat. Selain mencoba sepeda motor, anggota klub mengadakan agenda Honda Bikers Sholeh yaitu santunan para bikers kepada anak yatim. Juga diadakan lomba mewarnai bagi anak-anak, kultum, dan buka puasa bersama.

Seperti yang telah diketahui bersama, Astra Honda Motor selaku ATPM motor Honda beberapa waktu lalu memperkenalkan The All New Supra GTR 150 dihadapan media massa tanah air. Kini, produk tersebut diperkenalkan dihadapan komunitas Honda. The All New Supra GTR 150 yang merupakan motor tipe High Cub dengan konsep grand touring tentu saja membuat anggota komunitas tertarik untuk mengenal lebih dekat. Dunia bikers klub yang lekat dengan touring sangat sesuai dengan konsep yang diusung oleh The All New Supra GTR 150.

Motor Grand Touring ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh.  Hal ini didapatkan dari posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).  Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh rem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.  Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3.

Seluruh anggota klub yang hadir secara bergantian mencoba riding dengan produk baru ini. Rute yang diambil adalah jalan-jalan di Ibukota Jakarta. Usai riding anggota klub mengikuti aktifitas kultum menjelang buka puasa dan brotherfood gathering bergaya betawi yaitu membuat kerak telor. “Acara ini dikemas bernuansa lokal dan relijius. Selain mengenalkan produk baru kami juga ajak teman-teman komunitas mencicipi kuliner asli Betawi kerak telor,” jelas Ario, Head of Marketing WMS. Usai aktifitas brotherfood gathering, anggota klub mengikuti kultum dan ditutup buka puasa bersama.

Menyambut Ramadhan, WMS mengajak klub-klub motor Honda tipe bebek untuk kumpul bareng dalam sebuah kegiatan bertajuk Brotherfood Gathering The All New Supra GTR 150. Mereka diajak merasakan langsung performa The All New Supra GTR 150 di jalanan Ibukota Jakarta. Tidak hanya riding, mereka juga melakukan aktifitas kuliner dan relijius seperti kultum, dan santunan anak yatim.

 

RELATED
NEWS
Honda BigBike
UPCOMING
EVENTS
ORDER NOW!
NEWS
PRODUCTS
VIDEO
COMMUNITY

All New Honda CBR250RR Repsol Edition

INSTAGRAM
TWITTER
FACEBOOK