NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Jun 2016 17:39 - Karisma Fans Club

Jakarta, 14 Juni 2016 – Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan kuiz bertajuk Wahana Honda Quiz. Kuis yang berlangsung sepanjang Juni hingga Agustus ini terbuka untuk umum dengan Grand Prize 1 (satu) unit Honda New Sonic 150R (off the road).

Untuk mengikuti Wahana Honda Quiz ini caranya mudah yaitu dengan membuka situs wahanahonda.com lalu melakukan registrasi dan menjawab pertanyaan. Setiap jawaban yang benar akan diberi poin. Semakin besar poin maka semakin besar kesempatan mendapatkan Honda New Sonic 150R. Teknis mengikuti kuis ini selain dapat dilihat di situs www.wahanahonda.com juga dapat dilihat di sosmed milik Wahana Honda yaitu twitter @wahanahonda atau facebook wahanahondamotor.

”Kuis ini diadakan agar khalayak lebih mengenal Honda New Sonic 150R,” jelas Andra Friandana, Head Marketing Communication WMS. Lebih lanjut dijelaskannya bahwa kuis ini terbuka untuk umum. ”Dengan durasi waktu yang panjang dari Juni hingga Agustus maka kesempatan sangat terbuka luas bagi seluruh masyarakat,” kata Andra.

Wahana Honda menyelenggarakan kuis ini karena Honda New Sonic 150R merupakan sepeda motor sport 150 CC yang menjadi pilihan anak muda. Honda New Sonic 150R memiliki mesin 4-langkah DOHC 4 katup yang berkapasitas 149,16 cc. Torsi putaran mesin bawah dan menengah memiliki akselerasi terbaik dapat digunakan untuk melibas jalanan perkotaan. Hadir dengan fitur menarik seperti lampu LED, panel digital, disc brake besar, dan ban tubeless. elain kencang, spesifikasi Honda Sonic 150R ini juga memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang tergolong irit, perbandingannya 45 km/liter.

Wahanahonda.com adalah situs resmi milik Wahana Makmur Sejati yang atraktif dan dinamis. Segudang informasi dan dan fitur terdapat dalam situs tersebut. Sebut saja seperti spare part dan produk Honda, promo, event, komunitas dan berita-berita aktual motor Honda. ”Masyarakat dapat mengetahui informasi apa saja dengan sekali klik,” jelas Andra.

Kick off kuis ini dimulai pada 10 Juni bertepatan dengan pembukaan Jakarta Fair Kemayoran. Selain Grand Prize satu unit motor Honda New Sonic 150R (off the road) terdapat hadiah lainnya yaitu 3 handphone Samsung dan 12 helm. Jadi, ayo klik wahanahonda.com dan rebut hadiahnya. Jangan sampai terlambat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK