NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jun 2016 11:39 - Karisma Fans Club

Jakarta, 28 Juni 2016 – PT. Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda sebagai Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang memperkenalkan salah satu produk terbaru dari yakni Honda Supra GTR 150 yang diperkenalkan kepada publik di DKI Jakarta pada (26/6). Acara yang bertajuk Regional Public Launching ini berlokasi di area Parkir JIEXPO Kemayoran.  Dalam acara ini beberapa jurnalis dan anggota komunitas melakukan riding experience melalui berbagai rute jalan di ibukota.

Dalam regional public launching kali ini Wahana Honda mengajak beberapa jurnalis dan anggota komunitas menjajal rute yang beraneka ragam di Jakarta. Start dimulai di JIEXPO Kemayoran lalu rombongan melaju melalui berbagai jalanan yang mulus, berkerikil, berpasir, maupun bergelombang. Tak jarang rombongan harus berbagi jalan dengan truk atau kontainer. “Sebenarnya dalam bertualang setiap pengendara akan menemui kondisi beraneka ragam baik dalam kota maupun luar kota. Hal itu kami sampaikan melalui riding experience ini,” ungkap Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Sebelum finish kembali di JIEXPO, rombongan melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa penyerahan bibit tanaman bekerjasama dengan Universitas Negeri Jakarta. 

Sepeda motor The All New Supra GTR 150 hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman. Model ini memberikan pengalaman yang mengesankan dalam berkendara karena mengusung konsep Grand Touring yang memadukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub.

“Karakter motor ini sesuai dengan orang yang menyukai perjalanan menantang. Model ini memadukan unsur kenyamanan motor bebek dan power seperti motor sport,” kata Ario. Wahana Honda menargetkan menjual The All New Supra GTR 150 sebanyak 4.183 sepanjang 2016. Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. Hal ini didapatkan dari posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh rem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah.

Salah satu peserta yaitu Akbar anggota komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta mengatakan bahwa tenaga motor yang melimpah membantu saat menerjang rintangan seperti genangan air. “Mesin motor tetap bekerja maksimal walaupun melalui genangan air yang tinggi,” kata Akbar. Dia mengakui akan membeli tipe terbaru ini untuk mengganti motor Honda Supra miliknya.

The All New Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000,-. Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.500.000,-.

Produk baru ini sudah dapat dipesan di Jakarta Fair Kemayoran dan dealer terdekat. Beragam program promo diberikan kepada konsumen yang membeli All New Supra GTR 150. Setiap pembelian motor ini mendapatkan jaket turing eksklusif dan khusus pembelian di Jakarta Fair mendapatkan tambahan satu buah t-shirt lengan panjang hitam versi turing. Kemudian untuk merasakan langsung performa produk baru ini, di dealer tersedia unit All New Supra GTR 150 untuk riding test.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK